3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankodiklatad Meresmikan Sumur Submersible Di Desa Gudangkahuripan, Lembang

Rabu, 15 Mei 2019 12:32:16 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Dankodiklatad Meresmikan Sumur Submersible Di Desa Gudangkahuripan, Lembang

Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto, S.Sos pada meresmikan sumur Submersible di Desa Gudangkahuripan, Lembang. Peresmian ditandai pembukaan kran air bersama Warga dan dilanjutkan pembagian Sembako kepada perwakilan Warga Desa,  Selasa  (14/05).

Dalam sambutannya, Dankodiklatad menyampaikan suatu kebahagiaan bagi Kodiklatad dapat bersinergi dengan Rakyat dengan memberikan bantuan sarana air bersih bagi Masyarakat di Desa Gudangkahuripan.  Pembangunan sumur ini diperuntukkan bagi Pusdikkowad dan Warga sekitarnya yang selama ini hanya mengandalkan PDAM  dan terkadang susah mendapatkan pasokan air bersih.  Beliau  berharap dapat dimanfaatkan dan dipelihara oleh Warga dengan baik.

Danpusdikkowad Kolonel Caj (K) Winarni, SM lebih lanjut menjelaskan,  bahwa di Desa Gudangkahuripan memiliki sumber air yang melimpah, namun sebagian dari Masyarakat  termasuk    Pusdikkowad masih mengalami kendala untuk mendapatkan air karena kondisi geografis lokasi tersebut yang hampir sebagian besar berupa dataran tinggi.  

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17