3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Terima Seminar Manajemen Keuangan Rumah Tangga

Rabu, 15 Mei 2019 13:33:58 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Prajurit Yonarmed 10 Kostrad Terima Seminar Manajemen Keuangan Rumah Tangga

Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 10 Kostrad menggelar kegiatan seminar dengan tema, "Manajemen Keuangan Rumah Tangga". Acara dibuka oleh Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad, Mayor Arm David Eldo, S.Sos. M.Tr.Han, diikuti oleh seluruh prajurit Yonarmed 10 Kostrad dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 10 Kostrad. Ciluar, Bogor, Senin (13/5).

Menjadi narasumber pada kegiatan tersebut yaitu Dr. Muhammad Syafiq, S.E., M.Si., Ak., CA, dosen tetap Akutansi Presiden University  dan Supeni A. Mapuasari, S.E., M.Sc. dosen Presiden University kandidat doktoral UGM, Andi Ina Yustina, M.Sc., CMA, selaku moderator. 

Dalam sambutannya, Mayor Arm David Eldo, S.Sos., M.Tr.Han., mengatakan acara seminar ini dilaksanakan agar para prajurit khususnya para ibu Persit dapat meningkatkan perannya sebagai tokoh penting dalam pembinaan generasi penerus yang dimulai dari dalam keluarga,  sehingga akan terlahir generasi yang berkualitas tentunya melalui manajemen keuangan rumah tangga.

Dalam seminar ini narasumber memberikan berbagai tip cara bagaimana keluarga anggota Yonarmed 10 Kostrad khususnya ibu Persit dalam mengatur, membagi, dan memanage keuangan keluarga semaksimal mungkin sesuai dengan porsi-porsinya.

"Misalnya jika ingin membeli sesuatu yang di inginkan belinya pakai yang lebihnya setelah semuanya tertata dengan baik porsi-porsi kebutuhannya," ujar Dosen Akutansi Presiden University itu.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan