3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Dampingi Plt. Bupati Tulungagung Buka Puasa Bersama Para Kepala Sekolah

Rabu, 15 Mei 2019 12:52:34 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Dandim Dampingi Plt. Bupati Tulungagung Buka Puasa Bersama Para Kepala Sekolah

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama Forkopimda dampingi Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M mengikuti pelaksanaan kegiatan Buka Puasa Bersama Kepala Sekolah se Kabupaten Tulungagung yang diselenggarakan oleh Pemkab Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso alamat Jl. R.A Kartini No. 07 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Selasa (14/5).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Tulungagung juga menyinggung tentang pendidikan murah. Dengan pendidikan murah, diharapkan tidak ada lagi anak usia sekolah yang tidak mengenyam pendidikan terlebih lagi bagi anak dari saudara-saudara kita yang kurang mampu. Ia berharap jangan sampai ada anak yang tidak sekolah dengan alasan tidak punya biaya dengan program pendidikan murah. Namun ia juga berharap agar program pendidikan murah tidak mengurangi kwalitas pendidikan yang ada di lembaga masing-masing.

"Jangan sampai rakyat tidak sekolah karena alasan tidak punya biaya dengan program pendidikan murah." ungkap Drs. Maryoto Birowo, M.M.

Ia juga menambahkan bahwa unsur TNI, Polri dan Pemda yang merupakan tiga pilar kekuatan selalu bersinergi untuk mewujudkan serta memperkuat kondusifitas wilayah Kabupaten Tulungagung. Melalui sinergitas tiga pilar diharapkan dapat menjadi basis deteksi dini setiap ancaman dan basis solusi segala permasalahan, serta menjadi pelopor penggerak pembangunan di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan buka puasa bersama para kepala sekolah ini diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan, gotong royong dan memelihara rasa peduli terhadap sesama menuju Kabupaten Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto.

"Saya berharap bahwa tiga pilar ini akan menjadi basis deteksi dini setiap ancaman dan basis solusi segala permasalahan, serta menjadi pelopor penggerak pembangunan di tengah-tengah masyarakat." tambah Plt. Bupati Tulungagung.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur