3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov Sumsel

Rabu, 15 Mei 2019 13:06:29 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Danrem 044/Gapo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Prov Sumsel

Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Sonny Septiono menghadiri Rapat Paripurna Istimewa XXVIII DPRD Prov. Sumsel dalam rangka memperingati hari jadi ke-73 Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Provinsi Sumsel Jln. Kapten A. Rivai / Jln. Pom IX No.1 Kel. Lorok Pakjo Kec. Ilir Barat I Kota Palembang, Rabu (15/5).

Dalam Rapat Paripurna tersebut, selain Danrem 044/Gapo, tampak hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.H., Ketua DPRD Prov. Sumsel H.M. Aliandra Pati Gantada, SH, M.Hum., 3 orang Wakil Ketua beserta 14 anggota DPRD Prov. Sumsel, Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.IP, M.Hum, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Kabinda Sumsel, Ka BNN Sumsel, Perwakilan Kemhan RI di Prov. Sumsel, Danlanal, Danlanud, Wakajati Sumsel, para Bupati/Walikota se-Prov. Sumsel, dan Ketua Penggerak PKK Prov. Sumsel Ibu Hj. Febrita Herman Deru serta tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Prov. Sumsel H.M. Aliandra Pati Gantada, SH, M.Hum. menyampaikan, bahwa rapat paripurna memperingati hari jadi ke-73 Prov. Sumsel 2019 mengusung thema Mari Kita Wujudkan Pembangunan Insprastruktur Yang Merata dan Berkeadilan Menuju Sumsel Maju Untuk Semua. "Melalui proses panjang maka pada tanggal 15 Mei ditetapkan sebagai hari jadi Provinsi Sumsel melalui Peraturan Daerah No. 5 Tahun 2007. Dan semoga melalui peringatan ke-73 ini kita bisa menuju Provinsi Sumsel yang lebih maju dan berkembang", kata Gantada.

Sementara itu Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.H. mengatakan, peringatan hari jadi ke-73 Prov. Sumsel sangat spesial, karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramdhan semoga melalui bulan penuh rahmat ini Sumsel bisa maju dan berkembang menuju Sumsel Maju Untuk Semua.

"Di tahun 2019, Sumsel akan fokus pada 16 sasaran kemajuan yaitu ekonomi kerakyatan, inventasi industri dan perdagangan, pertanian rakyat dan kedaulatan pangan, kesejahteraan rakyat, akses energi, kesehatan masyarakat, maju akses pendidikan berkualitas, pembangunan reprensif eksestensi jender dan anak, pelayanan publik berkulitas bagi masyarakat, pembangunan yang transparan dan akuntabel, aparatur progesional yang berintegritas, kualitas lingkunangan hidup, infrastruktur dan produktifitas, stabilitas Kamtib dan kehidupan beragama, seni budaya dan pariwisata serta maju pemuda dan olehraga", terang Herman Deru.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan