3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Ternate Gelar Upacara Tradisi Mutasi Dan Purna Tugas

Rabu, 15 Mei 2019 14:27:51 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Lanal Ternate Gelar Upacara Tradisi Mutasi Dan Purna Tugas

Pangkalan Angkatan Laut (Lanal )Ternate pada hari Selasa 14 Mei 2019  menggelar dua kegiatan diantaranya mutasi dua Perwira yaitu Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) TNI AL yang pindah tugas ke Jakarta dan Surabaya serta melaksanakan wisuda purna tugas dua anggota Lanal di Mako Lanal Ternate. Rabu 15 Mei 2019.

Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto mengatakan "Bahwa saat ini ada Pamen Lanal Ternate yang pindah tugas yaitu Danden Pomal Mayor Laut (PM) Hanis Aldian yang mendapat tugas di Komando Utama (Kotama) Komondo lintas laut militer (Kolinlamil) Jakarta, sedangkan Pama Dan Kal Loloda Letda Laut (P) Rudi Yahya mendapat tugas baru di Sekolah Penyelam Surabaya. Mereka adalah rekan saya yang menunjukkan performa yang luar biasa di luar tugas pokoknya yang di perintahkan dan tugasnya pun dapat di selesaikan dengan baik".

"Danlanal juga menjelaskan tentang dua anggotanya yang wisuda purna yaitu Pelda Bah Bakar Muhamad dan Serma SAA Abdul Azis Yunus yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun) yang telah mendedikasikan jiwa dan raganya untuk TNI AL.  Kedua kegiatan ini biasa di laksanakan oleh TNI Angkatan Laut sebagai Tour Of DuttyTour of area dan pelaksanaan purna tugas, karena semua anggota prajurit TNI AL di batasi dengan masa tugas penempatan dan purna tugas yang diberikan. "terang Danlanal Ternate".

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan