3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koramil Muara Jawa Hadiri Safari Ramadhan Bersama Muspika

Rabu, 15 Mei 2019 14:39:30 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Koramil Muara Jawa Hadiri Safari Ramadhan Bersama Muspika

Koramil 0906-05/Muara Jawa yang di wakili oleh Batuud dan beberapa anggota Babinsa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama Muspika dan warga Masyarakat yang di adakan di Langgar Nur Ain dijalan Pelita RT. 04 Kel. Dondang, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan yang di hadiri oleh Camat Muara Jawa Safarudin, SP Smc, Pelda Tariman dan Babinsa Parmo, Ipda Sunarianto, Lurah Dondang Yani, para tokoh agama serta tokoh  masyarakat dan warga Dondang.

 "Acara Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai wadah guna Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta untuk bersilahturahmi bersama warga masyarakat Dondang" ucap Safarudin.

  Pelda Parno Selaku Babinsa Desa Dondang berharap dengan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjalin komunikasi antara Muspika dan warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu aman  dalam menjalankan ibadah puasa dan sholat Tarawih.

 Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini semoga bisa meningkatkan amal ibadah dibulan suci ramadhan dan mempererat tali silahturahmi antara TNI dan warga masyarakat Dondang agar tercipta wilayah yang aman dan nyaman dalam melakukan ibadah.

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan