3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Berbagi Takjil, Mengawali Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar Koramil Manggelewa

Rabu, 15 Mei 2019 14:13:56 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Berbagi Takjil, Mengawali Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar Koramil Manggelewa

Koramil 1604-06/Manggelewa menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri Muspika Manggelewa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Makoramil Manggelewa, Selasa (14/5).

Acara buka puasa bersama yang digelar secara sederhana penuh khidmat tersebut disertai dengan kebersamaan dan kekompakan para stake holder di Kecamatan Manggelewa.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danramil 1614-06/Manggelewa Kapten Inf A. Mujiono menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh komponan masyarakat sekitar.

"Kami berharap agar komunikasi sosial yang sudah terjalin dengan baik ini, tidak hanya sampai disini, namun akan terus kita bina dan tingkatkan sehingga sinergitas TNI dengan seluruh komponen baik Pemerintah Kecamatan, Polsek maupun dengan seluruh komponen masyarakat berjalan sesuai harapan," terang Mujiono.

Terpisah, Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP., memberikan apresiasi kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

"Bulan ini merupakan bulan penuh berkah yang sangat baik untuk dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang ada di wilayah binaan masing-masing," ujar Dandim.

Dengan demikian, sambungnya, akan tercipta hubungan kerja yang aktif dan harmonis antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga dengan sendirinya kemanunggalan TNI Rakyat akan terwujud.

Acara buka puasa yang dihadiri Camat Manggelewa Drs. Ismail, Kapolsek Manggelewa Ipda Ramli, SH., Ibu-ibu Darma Wanita Manggelewa, Ibu-ibu Persit Kartika Candara Kirana Ranting Manggelewa, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Manggelewa, Anggota Koramil dan Polsek Manggelewa sebelumnya diawali dengan pembagian ratusan makanan dan minuman sebagai takjil di bundaran simpang empat Manggelewa oleh Ibu-ibu Persit KCK Ranting Manggelewa. 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur