3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Dan Kapolri Safari Ramadhan Ke Lanud Soewondo Medan

Kamis, 16 Mei 2019 09:21:42 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Panglima TNI Dan Kapolri Safari Ramadhan Ke Lanud Soewondo Medan

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, melakukan Safari Ramadhan Ke Lanud soewondo pada ramadhan hari ke -9, Selasa (14/5/2019).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada sambutannya menyampaikan, Bangsa Indonesia baru saja melaksanakan pesta demokrasi, yang terlaksana dengan aman dan lancar. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan penuh disiplin mengamankan pesta demokrasi ini, mulai dari tahap kampanye selama 7 bulan sampai dengan melaksanakan tahap pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 dan semuanya bisa dilaksanakan dengan aman.

"Kesempatan yang baik ini saya mengajak marilah kita sejenak menenangkan diri di bulan suci Romadhon ini, bersama-sama merenungkan tentang pentingnya silaturahmi demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang sama-sama kita cintai, kepada prajurit TNI dan Polri Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang tinggi atas terlaksananya Pemilu serentak 2019 yang berjalan Aman damai dan sukses " ungkap Panglima TNI.

Marskal Hadi Tjahjanto menambahkan, diingatkan kepada prajurit TNI dan Polri, bahwa tugas belum selesai masih ada tahapan penetapan berikutnya yang tentunya menuntut anggota TNI-Polri untuk mampu mengamankannya. Selain itu TNI beserta seluruh masyarakat luas harus tetap mengawal sampai seluruh proses yang dituntaskan dengan baik.

"Oleh karena itu saya meminta sekali lagi seluruh prajurit TNI dan Polri, untuk tetap siaga guna mengawal jalannya proses demokrasi tersebut, Oleh karena itu TNI dan Polri selaku aparat negara harus benar-benar dan senantiasa ekstra waspada dan bijak dalam menyikapi setiap perkembangan yang terjadi pasca Pemilu " tambah Panglima TNI.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur