3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Mengikuti Kegiatan Tarawih Keliling Bersama Unsur Muspika Kecamatan Ujung Berung

Kamis, 16 Mei 2019 09:44:17 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Mengikuti Kegiatan Tarawih Keliling Bersama Unsur Muspika Kecamatan Ujung Berung

Dalam rangka menjalin persatuan dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan,   Prajurit Yonzipur 9 Kostrad mengikuti kegiatan Tarawih Keliling bersama unsur Muspika Kecamatan Ujung Berung, bertempat di Masjid AT Taubat, Kelurahan Cigending,  Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Senin (13/05).

Kapolsek Ujung Berung, Kompol Suhardi, SH. menyampaikan bahwa selain untuk menjaga persatuan, kegiatan tersebut juga demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan diri dalam menghadapi bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. "Terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan. Saya selaku Kapolsek Ujung Berung hanya berpesan, agar kita tidak terpancing oleh provokasi dari pihak manapun yang bisa berakibat persatuan dan kesatuan menjadi terpecah belah," kata Kompol Suhardi, SH. dalam sambutannya.

Ustad Abdul Aziz dalam ceramahnya menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. "Di Bulan Suci Ramadhan ini, Allah SWT  membuka ampunan, pintu-pintu surga di buka lebar untuk pengampunan manusia di bumi yang mau menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini,"  ujar Ustaz Abdul Aziz.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur