3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Batalyon Armed 12 Kostrad Terjunkan Ratusan Prajuritnya Untuk Membersihkan Pusat-Pusat Kegiatan Masyarakat

Kamis, 16 Mei 2019 09:55:43 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Batalyon Armed 12 Kostrad Terjunkan Ratusan Prajuritnya Untuk Membersihkan Pusat-Pusat Kegiatan Masyarakat

Menciptakan lingkungan yang asri tentunya menjadi impian bagi seluruh orang dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, memasuki Bulan Suci Ramadhan, semua orang pastinya menginginkan suatu lingkungan yang asri hingga bersih,  Ngawi, Jumat (10/05).

Di tempat terpisah, Danyonarmed 12 Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy mengatakan bahwa  Army Green Ramadhan tentunya tak hanya berlaku di dalam Satuannya saja. Namun, gerakan tersebut, nantinya juga bakal disosialiasikan ke masyarakat yang berada di wilayah teritorial Batalyon Armed 12 Kostrad. "Hari ini, kita terjunkan ratusan prajurit Batalyon Armed 12 Kostrad ke pusat-pusat kegiatan masyarakat, pasar dan beberapa tempat lainnya yang menjadi pusat aktivitas masyarakat untuk mensosialisasikan gerakan Army Green Ramadhan. Kita juga sosialisasikan ke setiap rumah," ujar Danyon.

Danyon menyebut, terdapat tiga hubungan manusia dalam kehidupan yang saling berkaitan. Selain meliputi hubungan dengan Sang Pencipta, Danyonarmed menambahkan jika manusia juga memiliki hubungan langsung dengan sesama dan alam sekitar. "Keseimbangan dan keharmonisan dari ketiga hubungan inilah yang menjadi kunci kesejahteraan hidup manusia. Berkaitan dengan hubungan itu, Army Green sengaja kita gelar bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan saat ini, karena pada saat Bulan Suci Ramadhan tentunya orang-orang berlomba untuk beribadah, membersihkan dan mensucikan hati. Nah, momen ini sekaligus kita gunakan juga untuk membersihkan lingkungan, sebagaimana slogan Bersih Merupakan Bagian Dari Iman, jelas Danyon.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur