3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Serah Terima Jabatan Kaprodi D-3 Teknik Elektronika STTAL

Jum`at, 17 Mei 2019 16:02:45 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Serah Terima Jabatan Kaprodi D-3  Teknik Elektronika STTAL

Dirbin Diploma STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Kolonel Laut (KH) Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT. memimpin upacara serah terima Jabatan Kaprodi D-3 Teknik Elektronika  STTAL di hadapan para Kaprodi,Kasatker dan Staf STTAL di Auditorium Pulau Nipah Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (17/5/2019)

Serah terima Jabatan Kepala Program Studi D-3 Teknik Elektronika STTAL dari Mayor Laut (E) M.Sigit Purwanto, S.T., M.M kepada pejabat baru Mayor Laut (E) Endin Tri Hartanto, S.T., M.T. yang sebelumnya menjabat Kasiminrenlog Dismatbek Armada II, Selanjutnya pejabat lama akan menempati jabatan sebagai Kordos S-1 Teknik Elektronika STTAL.

Dalam amanatnya Dirbin Diploma STTAL menyampaikan serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang merupakan bagian penting dari pembinaan personel pengawak organisasi yang berdasarkan situasi dan kebutuhan organisasi dalam mencapai tujuannya.

Diharapkan kepada pejabat baru, Jadikanlah  jabatan sebagai amanah yang harus di jalankan sesuai tugas dan fungsinya dengan menunjukkan dan meningkatkan kinerja yang lebih baik, dan gunakan pengetahuan, kemampuan dan pengalaman untuk kemajuan STTAL, guna untuk merealisasikan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkompeten, utamanya pada Program Studi Diploma/ D-3 Teknik Elektronika STTAL.

Ciptakan harmonisasi kerja yang nyaman, berdedikasi tinggi untuk menciptakan dan menghasilkan lulusan sumberdaya manusia D-3 yang berkompeten di bidang teknik elektronika dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait dalam upaya kemajuan dan pengembangan ilmu serta peningkatan akademik yang terukur dan terarah.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan ucapan oleh Dirbin Diploma STTAL di ikuti para Kaprodi, Kasatker dan Staf STTAL.

Hadir dalam upacara sertijab Kaprodi Diploma T.Elektronika STTAL, para Kaprodi, kasatker serta staf STTAL.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan