3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

"Mulawarman Peduli", Koramil 0906-07/Sebulu Bangkitkan Semangat Gotong-Royong Warga dan Santuni Mbah Bayah

Jum`at, 17 Mei 2019 16:20:25 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali


Dalam rangka " Mulawarman Peduli" Anggota Koramil 0906-07 /Sebulu yang di pimpin oleh Danramil Kapten Inf. Marlon Reinald T bersama warga masyarakat melakukan pengecetan dan pembersihan di sekeliling poskamling serta memperbaiki jalan yang berlubang yang berada di jalan poros M. Yusuf rt 08 Sebulu Modern. Jumat (17/5/2019).

Kegiatan Mulawarman peduli ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warga masyarakat setempat agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan kerapian akan tempat poskamling dikarenakan Poskamling adalah salah satu  sarana  keamanan serta ketertiban lingkungan yang sangat penting adanya untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

Tidak sampai disitu saja kegiatan Mulawarman peduli juga menyambangi keluarga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Ibu Bayah yang sudah berumur 90 tahun dan Ibu Jamaliah seorang janda 70 tahun.

"Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak Danramil dan Anggotanya membantu warga kami yang kurang mampu dan  untuk Poskamling yang sudah selesai pengecatan serta pembersihan di sekeliling poskamling tersebut akan kami rawat agar selalu tetap terjaga kebersihannya", Ucap Jurmansyah selaku Ketua RT. 08.

Dengan adanya Mulawarman Peduli ini Kapten Marlon selaku Danramil 0906-07/Sebulu berharap melalui program ini bisa bermanfaat bagi warga dan bagi kami ke depan tetap menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat dalam bertugas, untuk pengecetan poskamling pesan kami mohon dirawat, dijaga dan tingkatkan siskamling dan stabilitas keamanan di desa dan di RT tetap kondusif.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan