3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Brigif 2 Marinir Secara Resmi Menutup Praktek Pasukan (Tekpas) Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira Koprs Marinir

Senin, 20 Mei 2019 14:02:18 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Komandan Brigif 2 Marinir Secara Resmi Menutup Praktek Pasukan (Tekpas) Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira Koprs Marinir

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M secara resmi menutup Praktek Pasukan (Tekpas) Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa)  Koprs Marinir TNI AL Angkatan 48 di Mako Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Senin (20/05/2019).

Komandan Brigif 2 Marinir mengatakan, Praktek Pasukan (Tekpas) Siswa Diktukpa  Korps  Marinir bertujuan untuk memberikan pengalaman praktek di lapangan kepada para siswa yang merupakan penjabaran dari teori yang sudah diberikan di kelas, disamping itu juga untuk mempraktekkan pola kepemimpinan lapangan, pengetahuan tekhnis maupun taktis kemiliteran setingkat Komandan Peleton Senapan.

"Apa yang kalian dapatkan selama praktek pasukan, merupakan bekal awal yang sangat berharga, jika kalian bisa menyerap dan mengaplikasikannya dalam tugas di kesatuan nanti, maka saya yakin kalian akan mampu membawa satuan yang lebih baik lagi," tegas Danbrigif 2 Mar.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Brigif 2 Marinir itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Perwira dan unsur-unsurnya, sehingga kegiatan praktek pasukan Siswa Diktukpa Korps Marinir TNI AL Angkatan 48 dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17