3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Gubernur AAL Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas Di Gedung Grahadi Surabaya

Senin, 20 Mei 2019 14:05:03 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Gubernur AAL Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas Di Gedung Grahadi Surabaya

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menghadiri upacara bendera pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (20/5).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., mengajak masyarakat untuk bangkit dari kemiskinan, bangkit dari kebodohan, bangkit dari ketertinggalan dan bangkit dari perpecahan. Hal ini sangat relevan dengan tema yang diangkat pada peringataan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, "Bangkit Untuk Bersatu." Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara diakhiri dengan menyanyikan lagu nasional Bagimu Negeri ciptaan Kusbini dan Satu Nusa Satu Bangsa karya cipta L. Manik oleh seluruh peserta upacara. Selesai pelaksanaan upacara, para peserta upacara ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Soetomo di kompleks Gedung Nasional Indonesia, Jl. Bubutan Nomor 85-87, Surabaya. Hadir pada acara tersebut, segenap prajurit TNI dan anggota Polri, para pelajar, segenap Taruna Akademi Angkatan Laut dan Forkopimda Jawa Timur.  

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan