3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danyonif PR 433/JS Pimpin Langsung Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Anggotanya

Selasa, 21 Mei 2019 13:09:10 - Oleh : admin - Dibaca : 21 kali

Danyonif PR  433/JS  Pimpin Langsung Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan Anggotanya

Pemeriksaan Kelengkapan dan Surat-surat Kendaraan Bermotor yang dimiliki oleh Prajurit Yonif PR  433/JS, bertempat di Lapangan Mayonif Yonif PR 433/JS. Hal ini di laksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan Satuan terhadap Personel dan Material,  dipimpin langsung oleh Danyonif PR  433/JS  Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP yang dibantu Staf Intel dan Provost,  Sambueja, Senin (20/05).

"Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan dan surat-surat kendaraan Prajurit TNI apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya, dan kendaraan yang belum lengkap agar segera di lengkapi, setelah pemeriksaan kendaraan ini, serta tidak boleh keluar kesatriaan sebelum lengkap" sambut Danyonif PR 433/JS.

Untuk itu Pasi intel Yonif PR 433/JS,  menekankan kepada anggota yang kelengkapan kendaraannya masih kurang untuk segera melengkapinya, mengingat kelengkapan tersebut berpengaruh langsung pada keselamatan pengguna atau pengendara dan membantu menghindarkan dari bahaya kecelakaan. "Yang perlu dipahami oleh seluruh personel Yonif PR 433/JS adalah bahwa pemeriksaan dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan dan kekurangan anggota, namun untuk membantu meningkatkan keselamatan pengguna kendaraan, baik itu Prajurit TNI maupun PNS dan Keluarga terutama dalam berkendara di jalan raya," ujar Lettu Inf Josua Mangihut Tua Simbolon, S.T.Han.

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau