3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Pusdikes Kodiklatal Tutup Dikmaba Kejuruan Asisten Para Medis

Rabu, 22 Mei 2019 11:41:37 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Komandan Pusdikes Kodiklatal Tutup Dikmaba Kejuruan Asisten Para Medis

Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan (Danpusdikkes) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (K) Kristanto, S.E., M.A.P, secara resmi menutup program Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AL Angkatan ke-38 Gelombang 1 kejuruan Asisten Para Medis (APM. Penutupan pendidikan yang diikuti 62 siswa tersebut dilaksanakan di Aula Pusdikkes kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Komandan Pusdikkes Kodikdukum Kolonel Laut (K) Kristanto, S.E., M.A.P dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan program pendidikan Dikmaba Kejuruan APM di Pusdikkes dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti. Menurutnya keberhasilan tersebut berkat kesungguhan, motivasi, dan tekad serta semangat para peserta untuk mengikuti program pendidikan dengan sebaik-baiknya sebagai modal pengabdian dalam penugasan.

Menurutnya Bintara adalah tulang punggung kesatuan, sekaligus sebagai penghunbung dan pelaksana dalam tugas pekerjaan sehari hari yang harus mampu mempersiapkan diri sdalah satunya melalaui pendidikan yang telah dijalani para mantan siswa.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur