3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Rabu, 22 Mei 2019 11:54:58 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara menghadiri upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 di lapangan Benteng Medan, Jalan Pengadilan Medan, Senin (20/5).Upacara yang dipimpin Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edi Rahmayadi sebagai inspektur upacara,yang melibatkan peserta upacara yang terdiri dari pasukan gabungan TNI-Polri, anggota Korpri, Camat dan Kepling se-Kota Medan, ormas, mahasiswa, pelajar dan komponen masyarakat lainnya. 

Dalam amanat tertulis Menkominfo, Rudiantara yang dibacakan Gubsu menyampaikan bahwa, peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini dilangsungkan dalam suasana bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan suci ini menuntun untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT. Seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah.  Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadhan nanti, bisa seperti Mahapatih Gadjah Mada, yang mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17