3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peltu Sumeh Ajak Masyarakat Desa Nglawak Bersihkan Genangan Air Tempat Perkembangbiakan Nyamuk

Kamis, 23 Mei 2019 13:03:47 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Peltu Sumeh Ajak Masyarakat Desa Nglawak Bersihkan Genangan Air Tempat Perkembangbiakan Nyamuk

Babinsa Desa Nglawak Koramil 0810/06 Kertosono Peltu Sumeh bersama warga masyarakat membuat saluran air bertempat di lingkungan RT. 04 RW. 02 Dusun Bogo Desa Nglawak Kecamatan Kertosoni Nganjuk, Kamis (23/5).

"Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menghindari genangan air yang dapat menyebabkan tempat perkembangbiakan nyamuk Demam Berdarah, "ungkap Peltu Sumeh.

Selama kegiatan berlangsung, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan saluran air. 

"Melalui kegiatan diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antar warga dan juga menumbuhkan kembali semangat gotong-royong," ucap Peltu Sumeh.

Peltu Sumeh juga menambahkan bahwa pembuatan saluran air ini guna mengantisipasi genangan air yang berasal dari limbah rumah tangga, sehingga tidak menjadi tempat berkembangnya nyamuk demam berdarah. "Diharapkan dengan pembuatan saluran ini ke depan dapat memperlancar aliran air dan tidak lagi terjadi genangan maupun luapan air ke jalanan dan pemukiman warga,"pungkasnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17