3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaga Kondusifitas Kodim Kediri bersama Polresta Kediri, dan Satpol PP Laksanakan Patroli Gabungan

Kamis, 23 Mei 2019 14:29:24 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Jaga Kondusifitas Kodim Kediri bersama Polresta Kediri, dan Satpol PP Laksanakan Patroli Gabungan

Kodim Kediri bersama Polresta Kediri, dan Satpol PP Kota Kediri mengadakan patroli gabungan dalam rangka menciptakan kondusifitas Kota Kediri, pasca dtetapkannya hasil penghitungan suara KPU. Sebelum patroli gabungan dilakukan, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, dan Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi memetakan lokasi yang akan dikunjungi. Rabu (22/5/2019)

Lokasi patroli gabungan tersebut berangkat dari Mapolresta Kediri, dan kunjungan diawali di kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Kediri yang berlokasi di jalan Jaksa Agung, Mojoroto. Ditempat ini, Dandim dan Kapolresta Kediri ditemui salah satu komisioner KPU Kota Kediri, sekaligus melihat kondisi terkini kantor yang sangat vital pasca pemungutan hingga penghitungan suara.

Usai melihat langsung kondisi terkini kantor KPU, perjalanan berlanjut menuju kantor DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Kediri yang berlokasi di jalan Mayor Bismo.

Kendati tidak ada aktifitas didalam kantor tersebut, pengamanan ditempat ini terlihat cukup ketat. Semua petugas keamanan kantor tersebut sempat bertanya jawab langsung dengan Dandim maupun Kapolresta Kediri, terkait situasi sejak kemarin hingga hari ini.

"Kita melakukan sama-sama patroli ini untuk tahu pasti kondisi saat ini, KPU, Bawaslu, DPRD, Pemkot, sama Pendopo. Kita pastikan Kediri aman, nyaman, tentram dengan patroli ini," ungkap AKBP Anton Haryadi.

Setelah itu, patroli gabungan menuju kantor Balai Kota Kediri, dan ditempat ini juga, Satpol PP yang berjaga-jaga sejak tadi pagi melaporkan situasi seputaran kantor tersebut kepada Dandim maupun Kapolresta Kediri.

"Saya sama Pak Kapolresta, sama-sama patroli sebagai wujud sinergitas kita, TNI sama Polri. Sampai saat ini, Kediri kondusif, dan kedepan tetap kondusif. Mari kita jaga sama-sama Kediri ini agar tetap aman, nyaman," jelas Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Selanjutnya, giliran Pendopo Kabupaten Kediri yang terletak berdampingan dengan alun-alun Kota Kediri, dan berdekatan dengan Masjid Kota Kediri, disambangi patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP.

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur