3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajurit dan PNS

Kamis, 23 Mei 2019 12:44:54 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Danlantamal XIV Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajurit dan PNS

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., berikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh prajurit Lantamal XIV dan PNS yang dilaksanakan setelah apel pagi di lapangan apel Mako Lantamal XIV Jl. Puncak Arfak, No. 01 Sorong, Prov. Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XIV mengatakan "Dalam pemberian ini jangan dilihat dari besar atau kecilnya bingkisan yang diberikan, tetapi bisa dilihat dari manfaatnya, pemberian bingkisan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang sebentar lagi akan datang. Diakhir penyampaiannya Danlantamal XIV mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh prajurit Lantamal XIV dan PNS bagi yang merayakannya".

Selain Danlantamal XIV yang memberikan secara simbolis bingkisan, Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M., Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman, Dansatrol Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin, serta Danyonmarhanlan XIV berkesempatan juga ikut memberikan bingkisan tersebut secara simbolis.

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau