3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pengisian Kuisioner Oleh RSAL Dr. R.Oetojo Lantamal XIV

Jum`at, 24 Mei 2019 14:05:24 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Pengisian Kuisioner Oleh RSAL Dr. R.Oetojo Lantamal XIV

Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman mewakili Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Lantamal XIV dan PNS tentang pengisian kuisioner yang di adakan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. R. Oetojo Lantamal XIV di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Untuk ini Aspers danlantamal XIV menyampaikan "Bagaimana kinerja RSAL Dr. Oetojo sejauh ini, untuk pelayanannya apakah dilayani dengan baik atau tidak, untuk fasilitas kesehatannya apakah masih layak atau tidak, kurang atau tidak dsb. Pengisian kuisioner ini kedepannya bertujuan untuk membangun lebih baik lagi rumah sakit yang dimiliki TNI AL dari segi fasilitas, pelayanan dan alat kesehatannya".

Mayor Laut (K) Satrio dari Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menyampaikan "Dengan survey ini diharapkan kedepannya RSAL Dr.R.Oetojo Lantamal XIV memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada prajurit dan masyarakat kota Sorong, kami dari kesehatan berencana meningkatkan grid dari RSAL Dr. Oetojo, untuk menjadi rumah sakit rujukan wiayah timur". 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur