3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sosialisasi Perumahan Bersubsidi Khusus Prajurit Dan PNS TNI AL

Jum`at, 24 Mei 2019 14:41:23 - Oleh : admin - Dibaca : 113 kali

Sosialisasi Perumahan Bersubsidi Khusus Prajurit Dan PNS TNI AL

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., pimpin sosialisasi perumahan bersubsidi khusus prajurit dan PNS TNI AL yang di laksanakan di Gedung Serba Guna GSG Mako Armada III Jl. Bubara No 1 Kel. Klaligi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong Prov. Papua Barat.  Sorong, 24 Mei 2019.

Danlantamal XIV menyampaikan "Selamat pagi pada acara kegiatan hari ini adalah murni diperuntukkan untuk prajurit TNI AL, bukan karena semata-mata kepentingan dinas ataupun kepentingan pribadi Danlantamal. Dinas hanya memfasilitasi apabila para prajurit ingin memiliki rumah pribadi. Dalam hal ini para prajurit sekalian silahkan kalau prajurit ingin memiliki rumah bersubsidi bisa langsung nanti di sampaikan oleh PT. Viktori Permata Sakti yang bekerja sama dengan Bank BNI".

Penyampaian oleh Perwakilan dari Bank BNI Bapak Firman yg intinya "Perumahan bersubsidi khusus untuk prajurit dan PNS TNI AL yang berada di Sorong kami tawarkan rumah bersubsidi dengan Tipe 36/88 dengan harga terjangkau dengan letak lokasi rumah tersebut berada di Jl. Viktori gang Arias No. 2 sebelum Vusto Viktori distrik Sorong Timur Kel. Kladuku Kota Sorong".

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal XIV Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., Para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal XIV dan Yormanhanlan XIV.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur