3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Serka Sudiharjo Pasaribu Laksanakan Komsos Bersama Nelayan

Senin, 27 Mei 2019 12:14:17 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Serka Sudiharjo Pasaribu Laksanakan Komsos Bersama Nelayan

Untuk memupuk tali persaudaraan dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan serta untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Serka Sudiharjo Pasaribu melaksanakan Komsos bersama  Nelayan yang berada di wilayah binaannya Desa Ujung Karang Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (26/5).

Babinsa Koramil 04/Sawang Serka Sudiharjo Pasaribu menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan Komsos dengan Nelayan adalah untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Nelayan agar terjalin komunikasi yang baik untuk mendukung tugas pokok dilapangan.

Lebih lanjut Serka Pasaribu menambahkan "sebagai ujung tombak Satuan Teritorial sebagai Babinsa harus bisa memupuk komunikasi yang baik dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di wilayah tanggung jawabnya" ujar Serka Pasaribu.

Serka Pasaribu juga berpesan kepada masyarakatnya jika melakukan penangkapan ikan jangan menggunakan bahan peledak atau yang dapat mengakibatkan rusaknya terumbu karang yang nantinya akan mengakibatkan kerusakan ekosistem Laut dan perkembangan hidup ikan akan terganggu.

"Apabila ada yang mengunakan bahan peledak untuk menangkap ikan agar segera melaporkan kepada pihak terkait, jangan main hakim sendiri" ungkap Babinsa.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur