3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal IX Pimpin Acara Sertijab Aslog

Senin, 27 Mei 2019 13:30:52 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Danlantamal IX Pimpin Acara Sertijab Aslog

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aslog Danlantamal IX di Loby Markas Komando Lantamal IX. Jumat (24/05/2019).

Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Komandan Lantamal IX diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) Aliyanto, S.T., M.M., kepada Letkol Laut (T) Trianggo Budhi Sukarso, S.E., M.M., dihadiri Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Supriyono, para Asisten Danlantamal IX, para Komandan Satuan dan para Kadis/Kasatker Lantamal IX.

Danlantamal IX dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang diselenggarakan hakikatnya merupakan salah satu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Lebih lanjut, tour of duty dan tour of area memungkinkan kita memelihara sifat dinamis dari organisasi agar efektif dalam mengantisipasi perkembangan keadaan dari perkembangan spectrum tugas TNI AL di masa mendatang.

"Peristiwa ini hendaknya juga harus dipandang sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang lebih baik, karena dengan adanya pergantian pejabat, diharapkan timbul pembaharuan tekad dan semangat, yang pada gilirannya akan mendorong peningkatan kerja organisasi", jelasnya.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan