3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati HUT ke-54, Skadron Udara 7 Gelar Kegiatan Bukber Dan Silaturahmi

Senin, 27 Mei 2019 13:30:48 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Peringati HUT ke-54, Skadron Udara 7 Gelar Kegiatan Bukber Dan Silaturahmi

Segenap anggota Skadron Udra 7 Wing 8 Lanud Suryadarma mengadakan kegiatan buka bersama dan silaturahmi dalam rangka hut ke-54 Skadron Udara 7, bertempat di Hanggar Colibri Skadron Udara 7, Kamis (23/5).

Danlanud Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dalam sambutannya menjelaskan di usianya yang ke- 54 tahun pengabdian Skadron Udara 7 atau yang biasa kita kenal dengan "home of pegasus". dengan segala dinamika dan aspeknya dilapangan bukanlah waktu yang singkat,  untuk itu marilah kita senantiasa untuk melakukan introspeksi, melihat ke belakang untuk menata masa depan secara lebih baik.

Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Komandan Skadron Udara 7 beserta staf yang sampai saat ini telah mampu khususnya dalam menerapkan program safety management system dan safety culture, dengan senantiasa berpegang teguh pada penguasaan sistem secara detail, selalu siap dengan emergency procedure, check and recheck, serta melaksanakan risk calculation sebelum memutuskan suatu tindakan, sebagai upaya pencegahan accident. sehingga pelaksanaan tugas yang dipercayakan kepada Skadron 7 dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh dedikasi sesuai tugasnya selama ini sebagai satker di jajaran Lanud Suryadarma.

Ditempat yang sama, Danskadron 7 juga berharap agar peringatan hari ulang tahun kali ini, hendaknya tidak hanya sekedar kebiasaan yang bersifat seremonial tanpa makna, tetapi harus dapat dijadikan momentum untuk mengevaluasi kekurangan dan kelemahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas, sehingga "home of pegasus" terus dapat memberikan kontribusinya untuk bangsa dan Negara.  

Pada kesempatan tersebut, juga diisi oleh siraman rohani oleh KH. Musfriq Amrullah yang dalam tausiahnya mengangkat keutamaan malam seribu bulan di Bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Taufik Arasj, Para Kepala Dinas, para pejabat Lanud Suryadama, Ibu-ibu PIA AG Ranting 02-05/D.I Skadron Udara 7, seluruh siswa Sekbang, segenap anggota Skadron Udara 7 serta para Sesepuh.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur