3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal VIII Resmikan Kantor Resort Mantehage Desa Bango

Selasa, 28 Mei 2019 14:06:58 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Danlantamal VIII Resmikan Kantor Resort Mantehage Desa Bango

Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud berangkat dari Dermaga Luley Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara untuk menghadiri Sosialisasi dan Peresmian Kantor Resort Mantehage Desa Bango.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Peresmian Kantor Resort ditandai dengan gunting pita oleh Danlantamal VIII dilanjutkan dengan adat pecah Kendi oleh Kepala Balai Taman Nasional Bunaken, acara dilanjutkan dengan sosialisasi. Dalam Sambutan Danlantamal VIII menyampaikan, agar kiranya dengan dibangunnya Kantor ini dapat digunakan dan dirawat dengan baik. Harus membuat hal-hal yang prinsip dan rencana yang matang untuk pembangunan Desa masing-masing agar berkembang dan memajukan ekonomi. Semua masalah harus dapat diselesaikan dengan baik, jaga keamanan diwilayah masing-masing, jaga kebersihan, bangkitkan semangat membangun, dan kegiatan ini dapat terlaksana bilamana kita bekerjasama membangun Desa.

Hadir dalam acara tersebut, Aspotmar Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Rumpoko Ketua dan Wakil Ketua Korcab VIII DJA II, Ketua Balai Taman Laut Nasional Bunaken Ibu DR. Fariana Prabandari, S.Hub.,.M,Si, Kepala Desa Mantehage, Kepala Desa Tinongko, Kepala Desa Buhias, Kepala Desa Tangkasi serta perwakilan dari masyarakat ke 4 Desa.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur