3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasau Buka Bersama Dengan Prajurit Korpaskhas

Rabu, 29 Mei 2019 11:11:53 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Kasau Buka Bersama Dengan Prajurit Korpaskhas

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh Prajurit Korpaskhas serta anak Yatim yang bertempat di Denhanud 471 Wing I Paskhas, Jakarta, Selasa (28/5).

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) menyambut langsung kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara beserta rombongan di gerbang utama Wing I Paskhas untuk kemudian menyaksikan beberapa penampilan para prajurit Paskhas diantaranya Marawis dan Band Paskhas yang membawakan lagu-lagu islami.

Dankorpaskhas menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran bapak Kasau dan ibu Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta rombongan di Markas Denhanud 471 Wing I Paskhas. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami di tengah kesibukan tugas, bapak Kasau berkenan meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Korpaskhas dalam rangka safari ramadhan 1440 H/ 2019 M.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh prajurit Korpaskhas momentum bulan suci ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk memperkuat hubungan vertikal dengan Allah SWT. "Yakinlah, dengan landasan hubungan vertikal yang kuat dan bersandar hanya kepada kekuasaan Allah SWT, tugas-tugas kita dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar, dan selamat".

Lebih lanjut Kasau memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Korpaskhas yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalismenya mewakili TNI AU pada pengamanan di seluruh tahapan Pemilu 2019. Korpaskhas telah mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak