3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Asintel Danlantamal VIII Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut

Rabu, 29 Mei 2019 12:45:52 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Asintel Danlantamal VIII Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut

Danlantamal VIII diwakili oleh Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)Prov Sulut TA 2018 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut Kel. Kairagi Weru Kota Manado, Senin (27/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut diadakan pembacaan dan penyerahan dokumen LHP oleh Ketua 6 BPK RI, Harry Ashar Aziz, kepada Ketua DPRD Andrei Angouw dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E. Adapun opini WTP kali ini merupakan ketiga kali berturut-turut atau hattrick yang diraih pemerintahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E dan Wagub Sulut Steven Kandouw, serta lima kali berturut-turut sejak tahun 2014. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan, Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, S.E, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut Bapak Anderi Angow, Perwakilan Forkopimda Sulut, Danlantamal VIII diwakili Asintel Kolonel Laut (E) Ir. Arnoldus Triono, M.M., serta tamu dan undangan lainnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan