3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udayana Tinjau Karya Bakti TNI Rehab RTLH

Rabu, 29 Mei 2019 13:36:07 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Pangdam IX/Udayana Tinjau Karya Bakti TNI Rehab RTLH

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., melaksanakan peninjauan kegiatan Karya Bakti TNI rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka menyambut HUT ke-62 Kodam IX/Udayana yang bekerjasama melalui Program CSR dari PT. Bank Mandiri Bali dengan melakukan rehab rumah milik Wayan Sunarta (45) yang kesehariannya bertugas sebagai Pecalang/Linmas desa dengan alamat di Jalan Gunung Seraya, Banjar Tegalbuah, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Rabu (29/5).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana memohon bantuan doa kepada masyarakat, agar TNI khususnya Kodam IX/Udayana dapat terus mampu mengemban tugasnya dan mampu memberikan kinerjanya yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Kepada Bank Mandiri, Pangdam berharap semoga semakin sukses dengan usaha dan bisnis keuangannya, sehingga Bank Mandiri bisa selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini.

"Kepada masyarakat, saya berpesan agar selalu dan terus berdoa dan berkarya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi spirit pengabdian kepada bangsa dan negara. Ternyata kalau kita berbuat baik tentunya Tuhan akan melihat kita dan teruslah bekerja sesuai dengan profesi yang dimiliki," tambah Pangdam.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur