3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udy Terima Kunjungan Ketua Umum FOKSI dan Ketua Umum PERPANI Provinsi Bali

Rabu, 29 Mei 2019 13:46:49 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Pangdam IX/Udy Terima Kunjungan Ketua Umum FOKSI dan Ketua Umum PERPANI Provinsi Bali

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP, menerima kunjungan Ketua Umum Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Provinsi Bali dan Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Bali di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar,   Selasa (28/05).

Secara khusus, pimpinan rombongan melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan lomba Kabaddi,  Panahan dan Karate yang akan digelar oleh FOKSI dan PERPANI Prov. Bali dalam rangka memeriahkan HUT ke 62 Kodam IX/Udayana.

"Dalam kegiatan lomba tersebut, kami berharap adanya kerja sama dan kolaborasi dengan Kodam IX/Udayana, serta sekaligus memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana," ucap Maryoto.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana dan  memberikan apresiasi serta mendukung kegiatan Lomba  Kabaddi, Karate dan Panahan yang akan digelar oleh FOKSI dan PERPANI. "Hal itu sejalan dengan program Kodam IX/Udayana di bidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan  Anggota  Jajaran Kodam IX/Udayana.  

Melaksanakan  kegiatan olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang harus rutin dilakukan guna memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat, baik kesehatan jasmani maupun rohani. Selain dapat dijadikan sebagai hobi, kegiatan ini dapat menghasilkan prestasi," demikian tegas Pangdam.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma