3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal V Pimpin Apel Khusus Di Lapangan Mako Lantamal V

Rabu, 29 Mei 2019 13:58:06 - Oleh : admin - Dibaca : 20 kali

Komandan Lantamal V Pimpin Apel Khusus Di Lapangan Mako Lantamal V

Komandan Lantamal V, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., M.Han. meminpin langsung jalannya Apel Khusus  dan bertindak Selaku Pengambil Apel Komandan Denma Lantamal V Letkol  Marinir  Ahmad Yudinanto di  Jl. Laksda M. Nasir No. 56 Surabaya, Rabu (29/5).

Adapun Pejabat/Pamen yang hadir dalam acara tersebut  Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danpomal Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Kadishartib Pomal Lantamal V, Kadislidkrim Pomal Lantamal V, Kadisgakum Pomal Lantamal V, Kadiskes Lantamal V, Dantrian Malahayati dan Para Kasatlak/Kasatker di bawah jajaran Lantamal V.

Pasukan Apel terdiri dari  Ton Pama Gabungan Lantamal V,  Ton Pomal Lantamal V,  Ton Bintara Lantamal V, Ton Tamtama Lantamal V, Ton Yonmarhanlan V, Ton PNS Putra Lantamal V dan Ton PNS Putri Lantamal V.

Amanat Pimpinan Apel yang intinya  Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V agar selalu melakukan introspeksi atas kinerja masing-masing, hal ini penting dilakukan agar kelemahan dan kekurangan dapat kita perbaiki sehingga ke depan kita dapat bekerja dengan lebih baik terutama menyangkut disiplin dalam arti yang seluas-luasnya.

Semua Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil agar menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan institusi TNI AL.

Seluruh Prajurit Lantamal V dalam melaksanakan cuti agar dilaksanakan sesuai prosedur dan mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh kedinasan, jaga keselamatan diri dan keluarga dalam berlalu lintas pada saat melaksanakan cuti hari raya dan mudik lebaran. Serta lengkapi dengan surat izin jalan dan tanda pengenal lainnya dan tidak dibenarkan membawa senpi dan minum-minuman keras atau narkoba serta tidak memberikan komentar apapun yang bisa menimbulkan kegaduhan pasca penetapan hasil pilpres tahun 2019.

Bagi personil yang melaksanakan Dinas jaga agar tetap meningkatkan Waspam terhadap lingkungan khususnya Kesatrian/markas, objek vital, gudang senamo dan Handak, kediaman pejabat, Kompleks Perumahan anggota serta instansi lainnya guna menghindari adanya upaya sabotase serta bahaya kebakaran.

Dilaksanakan foto bersama dan video pengucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Taqoballahu Minna Waminkum Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin oleh Komandan Lantamal V beserta segenap Prajurit dan PNS di jajaran Lantamal V.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan