3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Semangat Ramdhan Ketua Ranting B Yonmarhanlan V Beserta Prajurit Bagi-Bagi Takjil

Rabu, 29 Mei 2019 14:18:03 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Semangat Ramdhan Ketua Ranting B Yonmarhanlan V Beserta Prajurit Bagi-Bagi Takjil

Danyonmarhanlan V, Lantamal V,  Koarmada II,  Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr. Hanla dan ketua Ranting B Yonmarhanlan V Ny. dr. Citra Novita Endrawan beserta Prajurit Petarung Yonmarhanlan V melaksanakan giat bagi-bagi takjil. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1440 H "Kegiatan ini dilakukan dengan pembagian takjil kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Surabaya Semalam.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan hotel Majapahit Surabaya jalan Tunjungan Surabaya "Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V berharap Bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini memberikan keberkahan.

pada kesemptan itu juga prajurit Yonmarhanlan V diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019, Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,"ujar Danyonmarhanlan V.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan