3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Petugas Sita Makanan Kadaluarsa Saat Sidak di Pasar Petanahan

Jum`at, 31 Mei 2019 11:35:30 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Petugas Sita Makanan Kadaluarsa Saat Sidak di Pasar Petanahan

Babinsa Koramil 16/Petanahan Kopda Amin. S bersama Kasitrantib Sudarto dan  Puskesmas Petanahan sebanyak lima orang yang dipimpin Imam Jajuli, S.Kep.Nes melaksanakan sidak ke beberapa pusat perbenlanjaan jelang Idul Fitri 1440 H. Kegiatn ini tidak hanya dilakukan disejumlah kios pasar namun dilakukan juga di beberapa mini market di wilayah Kec. Petanahan, Rabu (29/5).

Inspeksi mendadak (Sidak) yang digelar antara Babinsa dan Instansi terkait itu dimulai sejak pukul 09.00 s/d 10.45 WIB dengan sasaran pemeriksaan yakni Pasar Petanahan, Toko Anita snack, Toko Teguh ,  Alfamart dan Indomart

Sementara itu dari hasil pengecekan ditemukan adanya makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa.  Dengan adanya temuan tersebut pihak Puskesmas langsung menariknya dari peredaran.

Menurut Imam Jajuli, S.Kep. Nes dikatakan, Tim yang melakukan pemeriksaan makanan dan minuman menemukan sejumlah barang dagangan yang tidak layak konsumsi. "dari beberapa pedagang di kawasan Pasar Petanahan yang kami Sidak. Tim menemukan masih ada pedagang menjual makanan dan minuman tidak layak huni untuk dikonsumsi. Kami lakukan penyitaan barang tersebut.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan