3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio secara simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Masjid Nurul Bahri Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading

Jum`at, 31 Mei 2019 14:51:58 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio secara simbolis Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Masjid Nurul Bahri Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading

Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio secara simbolis meletakan batu pertama proses diawalinya perluasan pembangunan pendopo sebelah kiri Masjid Nurul Bahri tahap II yang bertempat di Jalan Pulau Dana Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Rabu (29/5).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran ini, dilanjutkan dengan sambutan Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana  Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., yang dibacakan Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wira Hadi A.W "Perlu diketahui bahwa kondisi saat ini Masjid Nurul Bahri ini sudah tidak dapat menampung jamaah, dimana pemanfaatan masjid untuk syiar agama, kajian islam, pengajian anak-anak serta kegiatan pernikahan".

Dengan adanya pembangunan pendopo tahap II ini, diharapkan daya tampung untuk kegiatan agama warga Komplek TNI AL dan warga sekitarnya bertambah nyaman, megah dan tentunya lebih berkah serta mendapat rahmat dan hidayah serta ridho dari Allah SWT.

Sementara itu, sambutan dari Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio mengatakan bahwa peletakan batu pertama tahap I pembangunan pendopo sebelah kanan masjid juga dilaksanakan pada bulan ramadhan dan sekarang peletakan batu pertama pendopo sebelah kiri pada tahap II juga dilaksanakan pada bulan ramadhan.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan