3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Lantamal XIV Melaksanakan Apel Khusus Gabungan

Jum`at, 31 Mei 2019 15:16:22 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Prajurit Lantamal XIV Melaksanakan Apel Khusus Gabungan

Prajurit Lantamal XIV melaksanakan apel khusus gabungan di Gedung GSG Koarmada III. Koarmada III Jl. Bubara No.1, Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Bertindak sebagai pengambil apel K.S Koarmada III Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), selaku komandan apel Dansatkor Koarmada III Kolonel Laut (P) Slamet Hariyono.

Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. yang dibacakan pengambil apel intinya  "Laksanakan libur lebaran dengan tetap menjaga tingkat kewaspadaan serta kesiap siagaan baik di pendirat maupun yang melaksanakan oprasi dengan mengutamakan keamanan personil serta matrial yang ada. Pastikan seluruh Aset TNI AL dalam keadaan aman dan terawasi dengan baik sebelum melaksanakan libur lebaran serta berkordinasi secara ketat dan berkesinambungan dalam pelaksanaannya. Tetap memonitor dan mewaspadai perkembangan situasi nasional baik di lingkup daerah maupun nasional dalam suhu politik yang masih tinggi saat ini. Menanggapi komentar dan diskusi secara bijak baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan menerapkan prinsip kehati-hatian dan sharing sebelum saat menerima antara elemen masyarakat  di seluruh tempat di manapun berada. Jaga keselamatan diri dan keluarga selama pelaksanaan libur lebaran dengan mengikuti seluruh peraturan yang ada, agar pelaksanaan libur lebaran dapat terlaksana dengan aman dan lancar".

Tambahannya "Para Prajurit  TNI dan PNS yang berbahagia. Sebelum mengakhiri amanat ini, saya mengucapkan selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Demikian amanat saya pada apel libur lebaran TNI AL  tahun 2019.  Semoga Tuhan  yang Maha Esa senantiasa memberi petunjuk bimbingan dan perlindungannya kepada kita sekalian dalam melaksanakan pengabdian dan kemajuan kejayaan TNI AL, TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama".

Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T Waskito, S.E., M.M., Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Eman Sulaeman, Asintel Danlantamal XIV Kolonel Marinir Rokhman, Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Marinir Jayus, S.H., Para Asisten Pangkoarmada III, Para Kadis dan Kasatker Koarmada III dan Lantamal XIV, 1 SSK Pamen gabungan Koarmada III dan Lantamal XIV, 1 SSK Prajurit Koarmada III dan Lantamal XIV, 1 SSK Prajurit Yonmarhanlan XIV.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan