3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal VI Siap Dukung Pengamanan Pemudik Lebaran Di Pelabuhan Soekarno Makassar

Jum`at, 31 Mei 2019 15:30:06 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Danlantamal VI Siap Dukung Pengamanan Pemudik Lebaran Di Pelabuhan Soekarno Makassar

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han)  menerima kunjungan kehormatan Direksi Sumber Daya Manusia (SDM) PT. PELNI (Persero) Pusat  Ny. Genefi beserta rombongan di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI. Rabu (29/05/2019).

Pada saat kunjungan kehormatan dan silaturahmi tersebut, Danlantamal VI menyampaikan  selamat datang kepada Direksi SDM PT. PELNI (Persero) Pusat beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI menyatakan siap mendukung pengamanan pemudik lebaran di pelabuhan Soekarno Makassar 

"Kami siap  mengirimkan para prajurit dari  Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI untuk membantu menjaga keamanan angkutan mudik dan arus balik tahun 2019, baik di pelabuhan Soekarno maupun di atas kapal Pelni sehingga tercipta suasana yang kondusif dan aman bagi para pemudik", ujar Danlantamal VI 

Sementara itu Direksi SDM PT. PELNI (Persero) Pusat mengatakan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni memprediksi‎ kenaikan penumpang armada kapal pelni pada masa mudik Lebaran 2019 akan naik, dikarenakan harga tiket pesawat saat ini masih relatif tinggi sehingga sebagian para pemudik beralih ke jalur Laut.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan