3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pererat Silaturahmi, Pangdam VI/Mulawarman Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur dan Forkopimda Kaltim

Senin, 3 Juni 2019 12:32:49 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Pererat Silaturahmi, Pangdam VI/Mulawarman Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur dan Forkopimda Kaltim

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto beserta Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono menghadiri acara Buka Puasa Bersama di kediaman Gubernur Kaltim Isran Noor di Jl. Adipura No. 21 Kec. Sungai Kunjang Perum Karpotek Samarinda, Minggu (2/6/2019)

Acara Buka Puasa bersama Gubernur Prov. Kaltim ini dihadiri oleh Ka Binda Prov. KaltimBrigjen TNI Masrumsyah, Tokoh Masyarakat Prov. Katim H. Yos Sutomo, Sekprov. Kaltim Dr. Hj. Meliana, Ketua MUI Prov. Kaltim H. Hamri Has, mantan Gubernur Prov. Kaltim Awang Faroek Ishak, Forkopimda,  Tomas, Toga, Toda dan masyarakat sekitar kediaman.

Adapun acara tersebut dimulai dengan sambutan Gubernur Kaltim menyampaikan "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadirannya dalam acara ini dan marilah kita mendoakan arwah para pahlawan, para habib, para ulama, para pejuang dan para orang tua kita agar dosa dosanya diampuni dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT".

Acara dilanjutkan pembacaan surah Yasin, tahlil dan doa yang langsung dipimpin Gubernur Kaltim dan dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Zhofarudin dari Samarinda Seberang dan ditutup dengan pembacaan doa berbuka Puasa.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk menyemarakan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi.

"Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi di kalangan Pejabat Pemda,  unsur Forkopimda Kaltim dan stakeholder lainnya 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan