3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

DANLANTAMAL XII PONTIANAK DAN FORKOPIMDA KALBAR TINJAU POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN LEBARAN TAHUN 2019

Selasa, 4 Juni 2019 23:25:46 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

DANLANTAMAL XII PONTIANAK DAN FORKOPIMDA KALBAR TINJAU POS PENGAMANAN DAN PELAYANAN LEBARAN TAHUN 2019

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) beserta Ketua Korcab XII DJA I Lantamal XII Pontianak Ny. Widya Agung mengikuti kegiatan kunjungan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran tahun 2019, Senin (3/6/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh Gubernur Kalimantan Barat beserta ibu, Pangdam XII/Tanjungpura beserta ibu, Kapolda Kalbar beserta ibu, Danlanud Supadio beserta Ibu, Walikota Pontianak beserta ibu, Dandim 1207/BS Pontianak beserta ibu. Dalam kegiatan tersebut para pejabat menyerahkan tali asih kepada para petugas pengamanan dan pelayanan lebaran di pos masing-masing.

Dalam kunjungannya Kapolda Kalbar Irjen Polisi Drs. Didi Haryono, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran ke kampung halaman baik yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4, meningkatkan keamanan khususnya di wilayah Kota Pontianak, sebagai pos pengaduan untuk masyarakat seumpama terdapat indikas-indikasi yang mencurigakan dan untuk meredam serta menurunkan tindak kriminal/kejahatan di wilayah Kalimantan Barat sehingga menjadi wilayah yang aman dan damai.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan dan penyerahan tali asih Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran diantaranya mengunjungi Pos Pengamanan Flamboyan di Jl. Veteran Pontianak,  Pos Pengamanan Ramayana di Jl. Tanjungpura, Pos Pengamanan Sudirman di Jl. Tanjungpura (depan Bank Kalbar) dan  Pos Pengamanan Dwikora di Jl. Pak Kasih Pontianak kota.

Setelah selesai rangkaian kegiatan kunjungan dan penyerahan tali asih kepada petugas jaga Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan