3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Posal Samas Lanal Yogyakarta Pro Aktif Laksanakan Pemantauan Wisata Di Pantai Parangtritis Yogyakarta

Sabtu, 8 Juni 2019 12:58:30 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Posal Samas Lanal Yogyakarta Pro Aktif Laksanakan Pemantauan Wisata Di Pantai Parangtritis Yogyakarta

 

Antusias Wisata Di Pantai Parangtritis Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal ) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II,  dalam rangka Libur lebaran tahun 2019 dari berbagai penjuru  daerah yang menggunakan fasilitas wisata di pantai Parangtritis Yogyakarta saat ini mulai menunjukan peningkatan.

 Berdasarkan hasil pemantauan yang dilaksanakan oleh Posal Samas jajaran Lanal Yogyakarta, tingkat wisata pasca arus mudik lebaran 2019 mulai meningkat sejak tanggal 02 Juni s.d.04Juni 2019 terlihat mulai meningkat, Untuk mengantisipasi kondisi kerawanan dan  menumpuknya wisata di Pantai Selatan Parangtritis Yogyakarta, menurut Komandan Posal Samas Peltu Usman pihaknya saat ini bersama-sama dengan unsur maritim dan Tim SAR Yogyakarta terus melaksanakan pengamanan  arus mudik yang hendak berwisata. Kemungkinan Pantai Parangtritis Samas Kabupaten Bantul  akan mengalami peningkatan Pada hari Kamis 06 Juni s.d 08 Juni 2019.

Posal Samas, Lanal Denpasar yang saat ini terlibat dalam kegiatan Operasi Pengamanan Ketupat Agung Perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M bersama unsur aparat keamanan lainnya yang dikoordinir oleh Polres Bantul sangat megantisipasi keamanan arus mudik yang akan melaksanakan Wisata.

Situasi terpantau aman kondusif dan belum terlihat atau ditemukan adanya hal-hal menonjol berkaitan dengan bahaya-bahaya lain yang dapat mengganggu situasi dan kondisi arus mudik lebaran tahun 2019 jelas, Dan Posal Samas.

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro menegaskan dan  memerintahkan Jajaran Posal Samas agar lebih waspada dan bisa mengamankan pasca arus mudik yang akan liburan di pantai Parangtritis Samas Bantul, agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berwisata.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan