3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodim 0824/Jember, Kita Berikan Rasa Aman Masyarakat Yang Liburan dan Menjalani Perjalanan Balik Ke Tempat Kerjanya.

Senin, 10 Juni 2019 08:51:45 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

 Komandan Kodim 0824/Jember, Kita Berikan Rasa Aman Masyarakat Yang Liburan dan Menjalani Perjalanan Balik Ke Tempat Kerjanya.

Minggu 09/06/2019 merupakan hari terakhir  cuti bagi kalangan pegawai, maupun pekerja lainnya sehingga pada hari tersebut puncak kunjungan wisata dan puncak arus balik dijalan juga menjadi perhatian aparat keamanan baik TNI maupun Polri, termasuk Personel Pengamanan Kodim 0824/Jember.


Dibeberapa Pos Pelayanan Wisata juga ramai dikunjungi masyarakat yang mengabisakan masa liburannya dengan menikmati obyek wisata yang ada di kabupaten Jember diantaranya Pantai Watu Ulo Ambulu, Pantai Papuma Wuluhan, Pantai Pancer Puger, Pantai Paseban Kencong,
juga-tempat-tempat wisata lainnya seperti Dira Park Ambulu, Dira park Kencong, Niagara Park Ambulu, Puslit Koka Rambipuji dan lain-lain juga ramai kunjungan wisata.

Pelaksanaan pengamanan baik yang ada pos pengamanan maupun yang tidak terdapat pos pengamanan tetap dilakukan standart pengamanan yang sama, guna menjamin rasa aman masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 H serta menghabiskan masa liburan dengan berwisata.

Menyikapi kondisi tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengamanan bagi masyarakat yang berwisata maupun menghabiskan masa liburan dengan berwisata di wilayah Kabupaten Jember, kita harus benar-benar memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Baik dipos-pos keamanan yang ada di jalur mudik, karena saat ini merupakan puncak perjalanan balik bagi pemudik dari luar Kabupaten Jember, karena besuk sebagaian sudah mulai masuk kerja, maupun di pos keamanan wisata untuk berperan aktif mewujudkan rasa aman tersebut, sedangkan beberapa obyek wisata yang tidak ada pos pengamanannya agar
dilakukan standart pengamanan yang sama, koordinasikan pelaksanannya dengan aparat terkait, sehingga masyarakat benar-benar aman selama berlebaran dan mudik  di Kabupaten Jember. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur