3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sholat Idul Fitri 1440 H Di Yonif Para Raide 433/Js Berlangsung Hikmat

Senin, 10 Juni 2019 11:01:25 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Sholat Idul Fitri 1440 H Di Yonif Para Raide 433/Js Berlangsung Hikmat

Bertempat Balai Prajurit Julu Siri pelaksanaan sholat  Idul Fitri 1440  Hijriah berlangsung hikmat dan khusyu ini terlihat pada prajurit dan Keluarga Yonif Para raider 43/JS dalam mendalami setiap kalimat doa yang dilantumkan imam pemimpin sholat, Sambueja, Rabu (5/6).

"Meski wajah kami tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling berjabat, semoga coretan kata ini akan mampu menjadi jembatan dihari penuh kemenangan, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan bathin" Hal tersebut merupakan moment yang sangat membanggakan dan sekaligus mengharukan, tak hanya itu saja, ada juga yang sampai meneteskan air mata selama sholat berlangsung, hal itu seakan menunjukan betapa kecilnya manusia jika dibandingkan dengan kebesaran Allah SWT yang telah banyak memberikan karunia pengampunan dan keberkahan setelah menempuh satu bulan menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan.

"Sebagai keluarga besar, kita patut bersyukur dapat merayakan hari raya Idul Fitri bersama sama di Indoor Balai Prajurit Julu Siri, yang kita banggakan semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat dan hidayahnya serta lindungan Allah SWT selama menjalankan tugas kita disini,  secara pribadi dari lubuk hati yang paling dalam kepada semua jamaah yang hadir dan saudara-saudaraku semua "Minal Aidin Wal Faizin,  Mohon Maaf lahir dan bathin pangkas Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. selaku Komandan Yonif Para Raider 43/JS saat acara halal bi halal selepas sholat Idul Fitri.

Imam pada sholat Idul Fitri tersebut adalah Ustadz Muhammad sedangkan khotbah Idul Fitri disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Kasim Ukas DM. Dalam kutbahnya mengajak kita untuk membentuk manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya dalam situasi, kondisi dimanapun berada serta mengajak saling bersilaturahmi untuk melebur dosa dosa yang pernah kita perbuat.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur