3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Toleransi Beragama Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Semarakkan Lebaran Di Perbatasan

Senin, 10 Juni 2019 11:49:53 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Toleransi Beragama Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Semarakkan Lebaran Di Perbatasan

Merayakan hari Lebaran merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan selepas melaksanakan Sholat Idul Fitri, setelah sebulan lamanya berpuasa kini tiba waktunya untuk meraih kemenangan dengan bersilaturahmi, seperti yang dilakukan oleh Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang merayakan lebaran bersama Warga Kampung Nafri yang mayoritas beragama Nasrani, Kamis (6/6).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan kegiatan perayaan lebaran juga diramaikan oleh Warga Kampung Nafri, "Perayaan lebaran kali ini menunjukkan bahwa toleransi antar beragama sangat erat, Warga juga berdatangan ke Pos Nafri yang disambut oleh Danpos Letda Inf Ahmad Mukti," Ujarnya.

Ditambahkan oleh Dansatgas, kegiatan ini menunjukkan toleransi beragama yang sangat baik antara Personel Satgas dan Masyarakat, "Warga datang untuk mengucapkan selamat hari lebaran kepada Personel Satgas, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak ramai sekali berdatangan ke Pos Nafri," Jelasnya. "Respon dari Warga sungguh luar biasa melihat antusias warga yang datang untuk merayakan lebaran bersama-sama," Tambahnya.

Bapak Betzael (60 Th) dan Mama Agustina (54 Th) yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat berlebaran kepada Personel Satgas, "Kami dekat dengan bapak Satgas, jadi kami juga ucapkan selamat lebaran kepada Satgas disini. Anak-anak juga ramai datang ke Pos Nafri sini karena Satgas juga dekat dengan anak-anak Nafri," Pungkasnya.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur