3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

H-1 Lebaran, Bupati Kab Sumbawa beserta Dandim dan Kapolres Tinjau Pospamyan Terpadu

Senin, 10 Juni 2019 12:12:54 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

H-1 Lebaran, Bupati Kab Sumbawa beserta Dandim dan Kapolres Tinjau Pospamyan Terpadu

Pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 tinggal 1 hari lagi. Aktifitas warga muslim dan muslimat yang akan melaksanakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman sudah sangat terasa. Polres Sumbawa melalui operasi Ketupat Gatarin beserta dengan segenap jajaran di Kabupaten Sumbawa telah mendirikan pos pengamanan dan pelayanan terpadu di titik-titik strategis di berbagai wilayah Kabupaten Sumbawa.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Dandim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., bersama Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK. MH., mendampingi Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril, B.Sc., bersama rombongan melakukan pengecekan pos pengamanan Simpang Boak, Terminal Sumer Payung, Labuan, Bandara Sultan M. Kaharuddin dan pos pam Jam Gadang Sumbawa.

Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk melihat sejauh mana pelaksanaan operasi pengamanan dan pelayanan terpadu serta memberikan semangat bagi personel yang sedang berdinas. Tidak lupa Bupati Sumbawa memberikan Bingkisan di tiap-tiap pos yang dikunjungi. 

"Saya menghimbau agar setiap personel pengamanan tetap menjaga kedisiplinan dan selalu waspada terhadap setiap perkembangan dilapangan. Tidak lupa untuk menjaga faktor kesehatan selama berjaga," ujar Dandim disela-sela peninjauan.

Menurutnya, kesiapan para personel pos pengamanan sudah bagus, seluruh pos dilengkapi personel gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Sumbawa.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur