3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pelepasan Beberapa Personel Skadron Udara 32 Menjadi Pengawak Skadron Udara 33

Selasa, 11 Juni 2019 10:35:36 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Pelepasan Beberapa Personel Skadron Udara 32 Menjadi Pengawak Skadron Udara 33

Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat  memimpin apel pelepasan beberapa personel Skadron Udara 32 untuk mengawaki Skadron udara 33 di Taxiway Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh, Malang, Senin, (10/6). Skadron Udara 33 merupakan skadron udara angkut berat yang rencananya baru akan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) beberapa hari mendatang di Lanud Sultan Hasanuddin, Makasaar.

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh menyampaikan Dalam suasana perayaan lebaran bagi umat muslim, saya turut bergembira dan menyampaikan selamat hari raya   idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.  Kita harapkan kegembiraan serta suasana lebaran ini dapat memotivasi kinerja kita semua sebagai personel TNI Angkatan Udara secara lebih baik dalam bertugas di manapun kita ditempatkan. 

Demikian pula bagi sekitar 35 personel dari Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh termasuk Komandan Skadron Udara 32 Letkol Pnb Agus Rohimat yang telah terpilih dan akan mengawali tugas sebagai personel Skadron Udara 33, akan dapat mewujudkan semangat dalam tugasnya, meskipun berada di satuan baru. Skadron Udara 33 rencananya akan berada di bawah jajaran Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar. 

"Saya berharap kepada para personel yang akan mengawali tugas di Skadron Udara 33, untuk tetap memelihara  semangat kerja dalam mendukung tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kalian semua. Sebagai pelopor di satuan baru kalian harus membentuk mekanisme serta kultur kerja baru yang cepat, solid dan profesional, sebagai ciri khas skadron udara angkut berat di jajaran TNI AU". tegas Danlanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Hesly Paat.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan