3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Malam Takbiran, Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Bagikan Bingkisan Lebaran di Pos Pam

Selasa, 11 Juni 2019 07:10:49 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

Malam Takbiran, Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Bagikan Bingkisan Lebaran di Pos Pam

Malam takbiran, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI. M. S. Fadhilah bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, meninjau langsung Pos Pam Ops Ketupat 2019, Selasa (04/06/2019) malam.  Dalam peninjauan ini, selain melihat langsung kesiapan personel yang melaksanakan Ops Ketupat, Pangdam I/BB bersama Kapolda Sumut juga memberikan bingkisan kepada para personel.

Turut hadir mengikuti kegiatan patroli bersama ini diantaranya, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, Irdam, Asrendam, Para Asisten dan Kapendam I/BB.  Selain itu tampak juga Pangkosek Hanudnas III bersama Forkopimda kota Medan.

Kegiatan patroli bersama dengan Poldasu dan Pemko Medan ini mengambil start di Lapangan Merdeka Medan, setelaah sebelumnya melepas Takbir Keliling bersama Forkopimda.

Usai melepas Takbir Keliling, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan pejabat utama TNI-Polri dengan mengendarai sepeda motor Treil mengelilingi Kota Medan dan sekaligus mengecek 5 titik Pos Pam sekaligus memberikan bingkisan lebaran.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB meminta kepada personel TNI-Polri agar selalu waspada, dan lebih berhati-hati.

"Perhatikan faktor keamanan dan ikuti arahan dari para Komandan Pos Pengamanan (Danpospam) agar tidak terjadi kerugian atau hal-hal yang tidak diharapkan", pesan Pangdam I/BB.

Untuk meningkatkan moril para petugas pengamanan, di sela-sela kunjungannya, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu menyerahan bingkisan lebaran kepada perwakilan petugas pengaman di Pos Pam. 

"Kelima Pos Pam yang dikunjungi Pangdam I/BB diantaranya Pos pam Kereta Api, Pos Pam Thamrin, Pos Pam Carefour, Pos pam  Millineum Plaza dan Pos Pam Ringroad", terang Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga.

Kapendam I/BB menyebutkan bahwa peninjaun Pos Pam sekaligus memantau arus mudik Stasiun Kereta Api dan sekaligus melaksanakan patroli bersama. 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau