3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bentuk Empati Kepada Prajurit Dan Keluarga Anggota Koarmada II Pangkoarmada II Besuk di RSAL

Selasa, 11 Juni 2019 11:40:28 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Bentuk Empati Kepada Prajurit Dan Keluarga Anggota Koarmada II Pangkoarmada II Besuk di RSAL

Kepedulian dan perhatian Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, sangat tinggi hal ini di buktikan hari pertama masuk dinas usai melaksanakan idul fitri ini di buktikan dengan menjenguk Perwira, anggota dan anggota keluarga prajurit Koarmada II yang sedang di rawat RSAL dr. Ramelan Surabaya, Senin (10/6).

Mengawali kunjungannya Pangkoarmada II dengan membesuk Laksda Nyoman Nesa (ruang Pav 8), Kolonel Laut (P) Sugiharto Aspotmar Lantamal VII (ruang Pav II), Istri Danpom Armada II Kolonel Laut (PM) R. Pentarjo Adi Prasetyo S.H. (ruang Pav I), Kopda Ruslan, anggota Lanal KBU (ruang H1) dan Anak dari PNS Yusiana anggota Setum Koarmada II sakit kanker an.  Surya Dwi Ramadhan (ruang C2 kamar 2).

Dalam kunjungannya ke RSAL tersebut, Pangkoarmada II menyampaikan rasa prihatin kepada para prajurit dan anggota prajurit Koarmada II yang sedang berbaring sakit, untuk itu Pangkoarmada II mendoakan agar selalu tetap tabah, sabar dan mendoakan semoga lekas sembuh.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan