3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Cilacap Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal

Selasa, 11 Juni 2019 11:49:45 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Lanal Cilacap Gelar Apel Khusus Dan Halal Bihalal

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V , Koarmada II,  menggelar Apel Khusus dan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap serta dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, di lapangan apel Mako Lanal Cilacap, Senin (10/6).

Apel ini digelar dengan maksud untuk mengecek kelengkapan dan keamanan personel setelah usai pelaksanaan cuti bersama, serta dilanjutkan kegiatan acara halal bihalal.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Cilacap  menyampaikan atas pelaksanaan cuti lebaran yang berlangsung aman dan tidak ada laporan pelanggaran maupun permasalahan yang merugikan personel maupun material, serta seluruhnya dapat kembali tepat waktu sesuai instruksi pimpinan.

"Pada kesempatan yang baik ini, perkenankan pula saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Jadikan momentun Idhul Fitri ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME serta menumbuhkan semangat kebersamaan dan  kinerja yang lebih baik" Imbuh Danlanal.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan