3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Anggota Koramil 08/Alian Kegiatan Karya Bakti Membantu Pembangunan Masjid Al Huda Panjer

Selasa, 11 Juni 2019 12:34:16 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Anggota Koramil 08/Alian Kegiatan Karya Bakti Membantu Pembangunan Masjid Al Huda Panjer

Sejumlah anggota Koramil 08/Alian Kodim 0709/Kebumen, melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu pembangunan Masjid Al Huda Panjer, Kebumen, Selasa (11/06).

Bati Tuud Koramil 08/Alian Serma Anis Fuadi mengatakan, "Kita kerahkan anggota agar pembangunan masjid cepat selesai karena fungsinya yang vital dimana selain digunakan sebagai tempat ibadah, masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas umat muslim.Kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al-Quran. Masjid juga punya peranan penting dalam aktivitas sosial kemasyarakatan.‎ Selanjutnya masjid ini pun bertujuan untuk menyediakan tempat ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, Pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya," terangnya.‎

Suparno salah seorang anggota takmir menyampaikan" Kami atas nama warga Keluarahan Panjer mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi Babinsa Koramil 08/Alian yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama-sama masyarakat untuk membantu percepatan pembangunan Masjid Al Huda ini, saya berharap amal baik Babinsa mendapat balasan dari Allah yang berlipat-lipat sehingga akan menambah mahabbah kita kepada ibadah. Anak-anak bisa lanjut mengaji dan masyarakat di sini bisa melaksanakan ibadah dengan tenang.Inilah bentuk kebersamaan TNI dan masyarakat yang harus kita jaga dengan baik dan kami masih merindukan Babinsa untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

 

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan