3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Halal Bi Halal Dankorpaskhas Bersama Seluruh Prajurit dan PNS Korpaskhas

Selasa, 11 Juni 2019 14:00:30 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Halal Bi Halal Dankorpaskhas Bersama Seluruh Prajurit dan PNS Korpaskhas

Bagi umat Islam, hakikat Idul Fitri adalah kembali dalam kesucian. Kesucian tersebut bisa terwujud melalui dua tahapan. Pertama adalah dengan menjalankan ibadah puasa Ramadhan, sebagai wujud loyalitas atas perintah Tuhan. Kedua adalah dengan merajut kembali tali silaturahmi dan saling memaafkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan  Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas M.A. Silaban pada Apel Khusus Halal bi Halal yang berlangsung di lapangan merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Selasa (11/6).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan kita perlu menjadikan momen Idul Fitri sebagai spirit agar kita dapat bekerja dengan lebih profesional, miitan dan inovatif, sehingga program kerja TNI Angkatan Udara tercapai secara optimal.

Sementara itu, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah bulan yang paling barokah, maka dari itu harusnya apa yang kita lakukan selama bulan ramadhan dapat menjadi refleksi pada 11 bulan berikutnya dan itu harus dapat membawa dampak kebahagiaan, kesenangan, kesuka-citaan bagi kita semua.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan