3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kebhinekaan Makanan Khas Tradisional Membawa Kebersamaan Civitas Akademika STTAL

Selasa, 11 Juni 2019 14:42:13 - Oleh : admin - Dibaca : 66 kali

Kebhinekaan Makanan Khas Tradisional Membawa Kebersamaan Civitas Akademika STTAL

Seluruh Civitas Akademika STTAL dengan suasana Idul Fitri mengadakan gelar  makanan khas tradisional yang di bawa para anggota usai liburan bersama keluarga dalam merayakan Idul Fitri di Lapangan apel kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.Selasa (14/6/2019)

Komandan STTAL (Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, di dampingi Wadan STTAL, bersama seluruh Civitas Akademika STTAL usai olahraga bersama di lanjutkan ramah-tamah, dengan menikmati  makanan tradisional yang telah di bawa masing-masing anggota sebagai tradisi di lingkungan kampus STTAL yang sudah berjalan dengan baik setiap tahunnya.

Keanekaragaman daerah yg dikemas dalam perspektif makanan khas tradisional yang terdapat dalam kehidupan masyarakat, membawa hal positif dalam kebersamaan untuk membawa kearifan lokal budaya masyarakat khususnya  Civitas Akademika STTAL dalam menjaga dan memantapkan silaturahim, untuk menumbuh-kembangkan kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan  di lingkungan kampus STTAL.

Pada kegiatan ramah tamah usai halal bihalal dengan makan bersama menyajikan makanan khas tradisional yang di bawa dari berbagai daerah, dihadiri Komandan STTAL, Wadan STTAL, Seklem, Direktur, Kapokdos, Kaprodi serta personel dan mahasiswa.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur